Spanyol Wanita vs Belanda Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

- 11 Agustus 2023, 13:27 WIB
Prediksi Spanyol Wanita vs Belanda Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.
Prediksi Spanyol Wanita vs Belanda Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023. /Twitter @oranjevrouwen

KEBUMEN TALK - Prediksi Spanyol Wanita vs Belanda Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.

Spanyol akan menghadapi Belanda di Wellington Regional Stadium pada perempat final Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Jumat (11/8).

Spanyol mencatat kemenangan nyaman 5-1 atas Swiss di babak 16 besar pada hari Sabtu untuk mencapai delapan besar untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Inter Miami vs Charlotte FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Gelandang Barcelona Aitana Bonmatí mencetak dua gol di babak pertama, sementara Alba Redondo, Jennifer Hermoso dan Laia Codina juga mencetak gol. Gol bunuh diri Codina di menit ke-11 ternyata menjadi penghiburan bagi Swiss.

Belanda, sementara itu, mengalahkan Afrika Selatan dengan kemenangan 2-0 di Babak 16 Besar, berkat gol dari Jill Roord dan Lineth Beerensteyn.

Mereka menjadi runner-up di edisi sebelumnya dan akan berusaha keras kali ini, terutama setelah juara bertahan AS tersingkir.

Baca Juga: Royal Antwerp vs Kortrijk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Head-to-Head Wanita Spanyol vs Belanda Wanita

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x