Inter Miami vs Charlotte FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

- 11 Agustus 2023, 13:22 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Miami vs Charlotte FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.  Inter Miami dan Charlotte FC melanjutkan perjalanan Piala Liga mereka saat mereka bertanding di perempat final di Fort Lauderdale pada Jumat (11 Agustus).  Inter membukukan temp
KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Miami vs Charlotte FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023. Inter Miami dan Charlotte FC melanjutkan perjalanan Piala Liga mereka saat mereka bertanding di perempat final di Fort Lauderdale pada Jumat (11 Agustus). Inter membukukan temp /Reuters/

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Miami vs Charlotte FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Agustus 2023.

Inter Miami dan Charlotte FC melanjutkan perjalanan Piala Liga mereka saat mereka bertanding di perempat final di Fort Lauderdale pada Jumat (11 Agustus).

Inter membukukan tempat mereka di babak delapan besar dengan kemenangan adu penalti yang mendebarkan atas FC Dallas.

Baca Juga: Royal Antwerp vs Kortrijk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Agustus 2023

Pertandingan yang menggembirakan ini membuat kedua belah pihak saling membatalkan dalam hasil imbang 4-4.

Lionel Messi membuka skor dari assist Jordi Alba di menit keenam dalam gerakan yang bergulir kembali ke tahun-tahun sebelumnya.

Dallas bangkit untuk mengklaim keunggulan 4-2 pada menit ke-69. Namun, Messi masih memiliki suara, karena umpan silangnya dibelokkan oleh Marco Farfan ke gawangnya sendiri pada menit ke-80.

Baca Juga: Prediksi Skor Nice vs Lille di Ligue 1 Prancis Malam ini, Beserta Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu kemudian menyelesaikan perubahan haluan dengan tendangan bebas murni di menit ke-84 untuk memaksakan penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah