Sabah vs Partizan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

- 9 Agustus 2023, 17:25 WIB
Prediksi Sabah vs Partizan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.
Prediksi Sabah vs Partizan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023. /Instagram @officialsabahfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sabah vs Partizan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.

Sabah menjamu Partizan di Bank Respublika Arena pada Kamis (10/8) di leg pertama babak kualifikasi ketiga UEFA Europa Conference League.

Setelah finis kedua di Liga Premier Azerbaijan musim lalu, Sabah melakukan perjalanan pertama mereka di Eropa dan ingin mencapai babak grup untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Upaya BPKPD untuk Penanganan Tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan: Gandeng Kejaksaan

Di babak kualifikasi kedua, Burung Hantu mengalahkan Riga FS 4-1 secara agregat, menang tandang 2-0 di leg pertama sebelum kembali menang 2-1 di kandang.

Emmanuel Apeh mencetak gol kemenangan untuk tim Azeri pada menit ke-94 di babak penentuan. Riga bermain dengan sepuluh orang selama lebih dari satu jam setelah Arturs Zjuzins dikeluarkan.

Akhir pekan lalu, Sabah memulai kampanye papan atas 2023-24 mereka dengan menghancurkan Gabala 5-0 di kandang sendiri.

Baca Juga: Kembali Kunjungi Pituruh, Bupati Purworejo Bagikan Balon ke Anak-anak hingga Sampaikan Kuota Jaminan Kesehatan

Apeh, Anatoliy Nuriyev, Aleksey Isayev, Joy-Lance Mickels dan Tellur Mutalimov mencetak gol saat tim asuhan Murad Musayev menyerbu ke puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah