Burton Albion vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

- 9 Agustus 2023, 11:45 WIB
Prediksi Burton Albion vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.
Prediksi Burton Albion vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023. /YouTube/@Burton/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Burton Albion vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.

Burton Albion dan Leicester City memulai Piala EFL 2023-24 mereka saat mereka bertanding di Stadion Pirelli pada Rabu (9 Agustus).

Kedua belah pihak memulai kampanye liga masing-masing dengan hasil yang kontras dan menuju pertandingan tengah pekan untuk menghindari tersingkirnya piala lebih awal.

Baca Juga: Palmeiras vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

Tuan rumah tidak mendapatkan awal impian untuk kampanye League One yang baru, karena mereka kalah 2-0 melawan Blackpool pada hari Sabtu.

Shayne Lavery menempatkan sisi pedang Dino Maamria saat ia menjaringkan dua gol di babak pertama untuk memberi Seasiders kemenangan di hari pembukaan di Bloomfield Road.

Burton tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah tiga kali sejak Juli.

Baca Juga: Mamelodi Sundowns vs Kaizer Chiefs, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 202

Sementara itu, Leicester memulai pencarian mereka di Championship dengan kemenangan, bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Coventry City 2-1 pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah