Hull City vs Doncaster Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

- 8 Agustus 2023, 10:24 WIB
Prediksi Hull City vs Doncaster Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023.
Prediksi Hull City vs Doncaster Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023. /Twitter @HullCity

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Doncaster Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023.

Hull City akan menjamu Doncaster Rovers di Stadion MKM pada hari Selasa di putaran pertama kampanye Piala Liga EFL 2023-23 .

Tim tuan rumah menikmati kampanye pramusim yang solid tetapi tidak dapat menghindari kekalahan saat kembali ke aksi kompetitif akhir pekan ini.

Baca Juga: Millwall vs Membaca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

The Tigers dikalahkan 2-1 oleh Norwich City pada hari pembukaan, memimpin di awal pertandingan melalui gol debut dari pemain pinjaman Manchester City Liam Delap sebelum melihat lawan mereka mencetak gol di akhir babak untuk meraih ketiga poin.

Hull membuka kampanye Piala EFL mereka musim lalu dengan kekalahan 2-1 dari Bradford City dan akan menargetkan awal kemenangan kali ini.

Doncaster Rovers memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah manajer Grant McCann dalam tugas keduanya yang bertanggung jawab akhir pekan ini.

Baca Juga: Gillingham vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

Menghadapi Kota Harrogate, Rovers menderita kekalahan 1-0 setelah kebobolan tendangan penalti di pertengahan babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x