Sheffield United vs Stuttgart , Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 5 Agustus 2023, 14:00 WIB
Prediksi Sheffield United vs Stuttgart , prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.
Prediksi Sheffield United vs Stuttgart , prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023. /Sheffield United

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Stuttgart , prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

Sheffield United menjamu Stuttgart di Bramall Lane pada hari Sabtu untuk pertandingan pramusim terakhir mereka di musim panas dengan Liga Premier akan kembali digelar minggu depan.

The Blades kembali ke papan atas setelah dua tahun, setelah finis kedua di Kejuaraan EFL musim lalu dan mereka akan berharap untuk menandai kembalinya mereka ke tingkat atas dengan keras.

Baca Juga: Prediksi Skor Championship antara Stoke City vs Rotherham United Hari ini, Sabtu, 5 Agustus 2023

Sisi Paul Heckingbottom, bagaimanapun, belum benar-benar memiliki kampanye yang menjanjikan di pramusim sejauh ini. Faktanya, mereka hanya menang dua kali dalam lima pertandingan, kalah dua kali.

Sheffield juga berusaha untuk memperkuat skuad mereka dengan beberapa rekrutan, termasuk Anis Slimane dari Brondby, Benie Traore dari BK Hacken dan Auston Trusty dari Arsenal.

Di sisi lain, Stuttgart berhasil menghindari degradasi sekali lagi musim lalu setelah menghancurkan Hamburger SV berkeping-keping di babak playoff degradasi.

Baca Juga: Kilmarnock vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

The Reds mengalahkan mereka 3-0 di kandang sebelum menang 3-1 di jalan untuk menyelesaikan kemenangan agregat 6-1 dan memastikan kelangsungan hidup di Bundesliga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x