Santos vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 4 Agustus 2023, 11:55 WIB
Prediksi Santos vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023./Instagram/@corinthians
Prediksi Santos vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023./Instagram/@corinthians /

KEBUMEN TALK - Prediksi Santos vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

 

Babak 18 besar Brasileiro Serie A akan berlangsung pada Sabtu (5 Agustus) ketika Santos dan Athletico Paranaense bertemu di Estadio Urbano Caldeira.

Santos gagal pingsan Sabtu lalu, saat mereka kalah 1-0 dari Fluminense. Tim asuhan Paulo Turra menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah dua kali sejak menang 4-3 atas Goias pada 9 Juli.

Baca Juga: Middlesbrough vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

Dengan 17 poin dari pertandingan sebanyak itu, Santos berada di urutan ke-15 klasemen, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Sementara itu, impian Athletico Copa Libertadores mengalami pukulan besar pada hari Selasa, karena kalah 3-1 melawan Bolivar di leg pertama pertandingan 16 besar mereka.

Pasukan Carvalho sekarang mengalihkan perhatian mereka ke liga, di mana mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, menang dua kali sejak kalah 1-0 dari Fortaleza pada 9 Juli.

Baca Juga: Kilmarnock vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x