Standard Liege vs Union Saint-Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Agustus 2023

- 4 Agustus 2023, 08:07 WIB
Prediksi Standard Liege vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Agustus 2023.
Prediksi Standard Liege vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Agustus 2023. /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Standard Liege vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Agustus 2023.

Standard Liege akan mencari kemenangan pertama mereka di musim baru Liga Jupiler saat mereka menyambut Union Saint-Gilloise di Stade Maurice Dufrasne pada hari Jumat.

Pasukan Alexander Blessin menuju akhir pekan dengan kemenangan beruntun tiga pertandingan dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Sheffield Wednesday vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Agustus 2023

Standard Liege gagal memulai musim Liga Jupiler Belgia 2023-24 karena mereka kalah 1-0 melawan Sint-Truidense VV dalam pertandingan pembuka liga hari Minggu lalu.

Ini sesuai dengan penampilan mereka yang tidak meyakinkan di pramusim, di mana mereka bermain imbang berturut-turut melawan Hertha Berlin dan Metz dalam dua pertandingan persahabatan mereka.

Dengan kekalahan dari Sint-Truidense, pasukan Carl Hoefkens kini telah menjalani 10 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah enam kali dan mengklaim empat seri sejak pertengahan April.

Baca Juga: Feyenoord vs PSV Eindhoven, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Agustus 2023

Union Saint-Gilloise, di sisi lain, menampilkan performa tim yang mengesankan Jumat lalu, ketika mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Anderlecht.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x