Union Saint-Gilloise vs Anderlecht, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juli 2023

- 28 Juli 2023, 09:29 WIB
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Anderlecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juli 2023.
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Anderlecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juli 2023. /Reuters/Thilo Schmuelgen /

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Saint-Gilloise vs Anderlecht, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Juli 2023.

Union Saint-Gilloise dan Anderlecht memulai kampanye JupilerLeague Belgia 2023-24 mereka ketika mereka berhadapan pada hari Jumat (28 Juli) di Stade Joseph Marien.

Saint-Gilloise nyaris gagal dalam perburuan gelar Liga Jupiler Belgia musim lalu, kalah 2-1 melawan Club Brugge di final musim yang sangat penting.]

Baca Juga: Wanita China PR vs Wanita Haiti, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 juli 2023

Kekalahan di hari terakhir membuat pasukan Alexander Blessin turun ke posisi ketiga di klasemen, finis satu poin di belakang pemenang akhirnya Royal Antwerp.

Namun, Saint-Gilloise menuju musim baru dengan kepercayaan diri baru setelah pramusim tak terkalahkan, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka.

Anderlecht, sementara itu, menjalani kampanye liga 2022-23 yang tak terlupakan, mengumpulkan 46 poin untuk finis di urutan ke-11.

Baca Juga: Inter Milan vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Namun, pasukan Brian Riemer mencapai perempat final Liga Konferensi UEFA, kalah dari AZ Alkmaar melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 secara agregat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x