CSKA Sofia vs Sepsi, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

- 27 Juli 2023, 20:34 WIB
Prediksi CSKA Sofia vs Sepsi, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.
Prediksi CSKA Sofia vs Sepsi, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023. /twitter.com/EuropaLeague

KEBUMEN TALK - Prediksi CSKA Sofia vs Sepsi, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.

CSKA Sofia menjamu Sepsi di Bulgarian Army Stadium di Sofia, Bulgaria pada hari Kamis untuk leg pertama babak kualifikasi kedua UEFA Europa Conference League.

The Reds mengincar comeback di kompetisi Eropa musim ini setelah absen tahun lalu. Mereka mencapai babak playoff Liga Konferensi Eropa tetapi kalah dari Basel, agregat 2-1.

Baca Juga: APOEL vs Vojvodina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Sofia telah mengalahkan mereka 1-0 di kandang pada leg pertama, tetapi tim Swiss itu membalikkan defisit sebagai balasannya.

Dalam dua tahun sebelumnya, mereka bermain di babak grup Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa , tersingkir di babak pertama di kedua kompetisi.

Sisi Saša Ilić secara resmi memulai musim 2023-24 akhir pekan lalu, bermain imbang 0-0 dengan Hebar 1918 sebelum mengalahkan Krumovgrad 1-0 di kandang sendiri di liga.

Baca Juga: Torpedo Zhodino vs AEK Larnaca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Di sisi lain, Sepsi memenangkan Piala Rumania musim lalu, memberi mereka tempat di kualifikasi ini untuk tahun ketiga berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah