Torpedo Zhodino vs AEK Larnaca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

- 27 Juli 2023, 19:37 WIB
Prediksi Torpedo Zhodino vs AEK Larnaca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023. / twitter @AEKLARNACA
Prediksi Torpedo Zhodino vs AEK Larnaca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023. / twitter @AEKLARNACA /

KEBUMEN TALK - Prediksi Torpedo Zhodino vs AEK Larnaca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juli 2023.

Torpedo Zhodino menjamu AEK Larnaca di Stadion Mezokovesdi Varosi di Hungaria pada Kamis (27 Juli) dalam leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Konferensi UEFA UEFA.

Dengan hanya mengumpulkan 43 poin dari 30 pertandingan, Zhodino hanya bisa finis di urutan kedelapan Liga Utama Belarusia tahun lalu.

Baca Juga: Riga FS vs Sabah, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Namun, kemenangan Piala Belarusia mereka pada Mei 2023 membuka jalan mereka ke sini.

Sisi Dmitry Molosh mengalahkan raksasa domestik BATE Borisov 2-0 di final, berkat gol dari Valery Gorbachik dan Emmanuel Ovono.

Di musim 2023 yang sedang berlangsung, Zhodino bernasib jauh lebih baik, duduk di posisi ketiga dengan 27 poin dari 14 pertandingan, lima poin dari pemuncak klasemen Neman.

Baca Juga: Zeljeznicar vs Neftci, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juli 2023

Mereka akan berharap untuk menyalurkan momentum ini di Eropa dan semakin dekat menuju kualifikasi untuk turnamen besar pertama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah