FC Midtjylland vs Progres Niederkorn, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

- 25 Juli 2023, 18:19 WIB
Prediksi FC Midtjylland vs Progres Niederkorn, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023.
Prediksi FC Midtjylland vs Progres Niederkorn, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Midtjylland vs Progres Niederkorn, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023.

FC Midtjylland sedang berlomba untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi UEFA Europa saat mereka menghadapi Progres Niederkorn di leg pertama babak kualifikasi kedua pada Rabu (26 Juli).

Tim Luksemburg sedang dalam tiga kemenangan tandang dan akan bertandang ke MCH Arena untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: CF Montreal vs DC United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

Midtjylland memulai kampanye Superliga Denmark 2023-24 Jumat lalu dengan kemenangan 1-0 atas Hvidovre di kandang sendiri.

Itu mengikuti pramusim yang solid, di mana mereka memenangkan dua dari tiga pertandingan persahabatan mereka, masing-masing mengalahkan Frederica dan AGF.

Pasukan Thomas Thomasberg memiliki lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dengan kekalahan 2-1 dari AaB pada 7 Juli sebagai pengecualian.

Baca Juga: Stade Brestois vs Stade Rennais, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

Progres, sementara itu, lolos ke babak pertama kualifikasi Liga Konferensi dengan kemenangan agregat 4-2 atas tim yang berbasis di Kosovo Gjilani.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x