CF Montreal vs DC United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

- 25 Juli 2023, 15:51 WIB
Prediksi CF Montreal vs DC United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023.
Prediksi CF Montreal vs DC United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023. /Twitter @cfmontreal

KEBUMEN TALK - Prediksi CF Montreal vs DC United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023.

DC United memulai kampanye Piala Liga 2023 mereka pada hari Rabu ketika mereka menghadapi CF Montreal di Stadion Saputo.

The Black-and-Red menuju permainan setelah kekalahan liga yang sederhana melawan New England Revolution dan akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Stade Brestois vs Stade Rennais, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

CF Montreal dibiarkan meludah pada hari Minggu saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Pumas UNAM setelah membotolkan keunggulan dua gol dalam tiga menit terakhir pertandingan.

Pertandingan berlanjut ke adu penalti, di mana pasukan Hernán Losada mengklaim kemenangan 4-2, dengan Adrián Aldrete dan Jorge Ruvalcaba hilang dari titik penalti untuk pakaian Meksiko.

Sebelumnya, Montreal meraih kemenangan nyaman atas Charlotte di MLS untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dan naik ke posisi 10 di tabel Wilayah Timur.

Baca Juga: Struga vs Buducnost Podgorica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

DC United gagal meraih kemenangan tandang kedua berturut-turut terakhir kali karena mereka menderita kekalahan 4-0 di tangan New England Revolution.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x