Southampton vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

- 24 Juli 2023, 21:30 WIB
Prediksi Southampton vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.
Prediksi Southampton vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023. /Instagram @southamptonfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Bournemouth, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.

Southampton dan Bournemouth melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye yang akan datang saat mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion Saint Mary pada hari Selasa.

The Saints meraih kemenangan pramusim pertama mereka terakhir kali dan akan menuju ke pertandingan tengah pekan untuk mencari dari mana mereka turun.

Baca Juga: Servette vs KRC Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

Southampton akhirnya memberi penggemar mereka sesuatu untuk disemangati saat mereka meraih kemenangan 4-2 atas Reading pada hari Sabtu.

Sisi Russell Martin telah gagal memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang mengakhiri tugas 11 tahun mereka di Liga Premier.

Southampton mengakhiri pramusim mereka dengan pertandingan melawan AZ Alkmaar pada 29 Juli sebelum menghadapi Sheffield Wednesday dalam laga pembuka Championship pada 4 Agustus.

Baca Juga: Napoli vs SPAL, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Juli 2023

Bournemouth, di sisi lain, menderita kekalahan 1-0 di tangan tim Israel Maccabi Tel Aviv Minggu lalu, ketika penyerang berusia 17 tahun Saied Abu Farchi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Marbella Football Center.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x