Servette vs KRC Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

- 24 Juli 2023, 21:21 WIB
Prediksi Servette vs KRC Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.
Prediksi Servette vs KRC Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023. /Instagram / @krckgenkofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Servette vs KRC Genk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.

Servette dan KRC Genk memulai kampanye kualifikasi Liga Champions UEFA mereka saat mereka bertanding di Stade de Genève pada hari Selasa.

Kedua belah pihak finis sebagai runner-up dalam kampanye papan atas terakhir mereka masing-masing musim lalu dan akan berusaha untuk memulai pencarian mereka untuk sepak bola Liga Champions di tempat yang tinggi.

Baca Juga: Napoli vs SPAL, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Juli 2023

Servette tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk kampanye Liga Super Swiss yang baru karena mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Grasshopper Zurich pada hari Sabtu.

Dengan hasil hari pembukaan mereka, pasukan Rene Weiler kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, kembali bermain imbang 3-3 melawan Basel pada 25 Mei.

Servette tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, mengklaim 10 kemenangan dan dua kali seri sejak kalah 6-1 dari Young Boys pada 22 April.

Baca Juga: SpVgg Greuther Furth vs Liverpool, Prediksi Skor, Berta Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Juli 2023

Di tempat lain, Genk mengakhiri pertandingan persahabatan mereka dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Burnley pada akhir pekan berkat gol dari Yira Collins Sor dan Tolu Arokodare.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah