Maccabi Haifa vs Beitar Jerusalem, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

- 22 Juli 2023, 15:21 WIB
Prediksi Maccabi Haifa vs Beitar Jerusalem, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023.
Prediksi Maccabi Haifa vs Beitar Jerusalem, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023. /Dok. REUTERS/Ronen Zvulun/

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Haifa vs Beitar Jerusalem, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023.

Maccabi Haifa dan Beitar Jerusalem berlaga di Stadion Sammy Ofer pada Sabtu (22 Juli) di Piala Super Israel.

Setelah memenangkan Piala Toto Israel, divisi sepakbola teratas negara itu, untuk tahun ketiga berturut-turut, Maccabi bermain di Piala Super sekali lagi.

Baca Juga: Gamba Osaka vs Celtic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

Mereka menang pada 2021 tetapi kalah tahun lalu dari Hapoel Be'er Sheva, yang menang 4-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Partai Hijau ingin menghindari kekalahan lagi dan memenangkan piala untuk kelima kalinya. Mereka juga memiliki momentum, setelah mengalahkan Hamrun dengan agregat 6-1 di babak kualifikasi pertama Liga Champions UEFA .

Mereka mengalahkan tim Malta 4-0 saat tandang di leg pertama sebelum bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 di kandang.

Baca Juga: Daejeon vs Daegu, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

Sementara itu, Beitar tidak melihat banyak waktu bermain musim panas ini, mengalahkan tim Siprus APOEL Nicosia 2-1 dalam pertandingan persahabatan pada 9 Juli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x