Austria Wien vs Galatasaray, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Juli 2023

- 13 Juli 2023, 20:25 WIB
Prediksi Austria Wien vs Galatasaray, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Juli 2023./Instagram/@fenerbahce
Prediksi Austria Wien vs Galatasaray, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Juli 2023./Instagram/@fenerbahce /

KEBUMENN TALK - Prediksi Austria Wien vs Galatasaray, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Juli 2023.

Austria Wien menjamu Galatasaray di Generali Arena pada Jumat (14 Juli) dalam pertandingan persahabatan pramusim. Tuan rumah menikmati hasil yang kuat musim lalu sebelum menurun di Babak Kejuaraan.

Wien, bagaimanapun, bangkit di babak playoff Liga Konferensi UEFA dengan mengalahkan Austria Lustenau 6-1 secara agregat.

Baca Juga: Stade Nyonnais vs Everton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head da Lainnya 14 Juli 2023

Ini akan menjadi pertandingan pramusim keempat dan terakhir Austria sebelum mereka memulai musim mereka dengan pertandingan piala pada hari Jumat.

Galatasaray, sementara itu, menikmati kampanye yang tak terlupakan musim lalu, kembali ke puncak sepak bola Turki untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Mereka finis di puncak Super Lig dengan 88 poin dari 36 pertandingan, penghitungan poin tertinggi mereka dalam 35 tahun.

Baca Juga: Wanita Vietnam vs Spanyol Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Juli 2023

Sisi Super Lig mengalahkan Kisvarda 2-0 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, dengan Baris Yilmaz dan Sacha Boey mencetak gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x