Flamengo vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juli 2023

- 5 Juli 2023, 11:41 WIB
Prediksi Flamengo vs Athletico Paranaense, Pprediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juli 2023
Prediksi Flamengo vs Athletico Paranaense, Pprediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juli 2023 /Instagram/@flamengo

KEBUMEN TALK - Prediksi Flamengo vs Athletico Paranaense, Pprediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juli 2023.

Flamengo akan menjamu Athletico Paranaense di Estadio do Maracana pada hari Rabu di leg pertama perempat final Copa do Brasil 2023 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa yang kuat saat ini dan akan berusaha untuk membawa momentum itu ke kompetisi piala minggu ini.

Baca Juga: Sao Paulo vs Palmeiras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juli 2023

Mereka menghadapi rival Fluminense di kompetisi terakhir kali bermain imbang tanpa gol di leg pertama sebelum meraih kemenangan 2-0 di leg kedua.

Flamengo adalah pemegang gelar Copa do Brasil saat ini dan akan berusaha untuk melanjutkan mempertahankan gelar mereka minggu ini karena mereka menargetkan kemenangan piala kelima.

Athletico memiliki hasil yang beragam di Brasileiro Serie A akhir-akhir ini tetapi berharap untuk keberuntungan yang lebih baik di Copa do Brasil pada hari Rabu.

Baca Juga: Swiss Wanita vs Maroko Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juli 2023

Mereka bermain imbang melawan Botafogo di babak 16 besar kompetisi piala pada bulan Mei, bermain imbang agregat 3-3 di dua leg sebelum menang melalui adu penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x