Resmi! Manchester United Boyong Mason Mount dari Chelsea Pekan Ini

- 30 Juni 2023, 09:00 WIB
Mason Mount hijrah ke Manchester United
Mason Mount hijrah ke Manchester United /Twitter Manchester United Word/

 

KEBUMEN TALK – Manchester United semakin dekat dengan keberhasilan mereka membawa Mason Mount dari Chelsea untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Chelsea sepat beberapa kali menolak proposal pembelian Manchester United untuk Mason Mount karena dinilai angka yang diajukan terlalu sedikit.

Namun, kabar terakhir kedua tim telah mencapai kesepakatan untuk transfer kepindahan sang pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Baca Juga: Sah, Tottenham Hotspur Umumkan James Maddison Sebagai Pemain Baru

Chelsea akan melepas Mason Mount ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini dengan harga 60 juta Pound termasuk bonus yang akan diberikan.

Rincian pembeliannya Mason Mount sekitar 55 juta sebagai biaya pasti dan lima juta lagi sebagai bonus jika semua syarat dalam kontrak terpenuhi.

Mason Mount kini sudah diberikan izin untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan pihak Manchester United.

Baca Juga: Barcelona SC vs Cerro Porteno, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2023

Semakin cepat berkas kontrak diurus dan tes medis dilakukan maka proses peresmian sang pemain bisa segera diwujudkan dalam waktu dekat.

Pemain Timnas Inggris tersebut diperkirakan akan mendapat gaji lebih dari 200 ribu Pound per pekan bersama Setan Merah musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x