Inter Miami vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

- 30 Mei 2023, 13:27 WIB
Prediksi Inter Miami vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023./instagram/@intermiamicf
Prediksi Inter Miami vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023./instagram/@intermiamicf /

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Miami vs New York Red Bulls, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023.

New York Red Bulls akan mencari kemenangan tandang pertama mereka musim ini ketika mereka mengunjungi Stadion DRV PNK untuk menghadapi Inter Miami pada hari Rabu.

Tuan rumah menuju pertandingan tengah pekan dengan tiga kekalahan beruntun di MLS dan akan bersiap untuk mengakhiri performa buruk ini.

Baca Juga: Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Inter Miami menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut pada hari Sabtu saat mereka dikalahkan 1-0 oleh CF Montreal di Stadion Saputo.

Terlepas dari perjuangan mereka baru-baru ini, pasukan Phil Neville membukukan tempat di Piala AS Terbuka pada 23 Mei saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Nashville.

Menyusul kekalahan mereka dari Montreal, Inter Miami tetap berada di dasar klasemen Wilayah Timur, hanya meraih 15 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Inggris U20 vs Italia U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Di tempat lain, New York Red Bulls dikutuk untuk kekalahan kedua pada putaran terakhir kali saat mereka dikalahkan 1-0 oleh 10 orang Seattle Sounders.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x