Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

- 30 Mei 2023, 13:20 WIB
Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023../ Twitter @REDSOFFICIAL
Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023../ Twitter @REDSOFFICIAL /

KEBUMEN TALK - Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023.

Urawa Red Diamonds akan menjamu Sanfrecce Hiroshima di Stadion Saitama 2002 pada hari Rabu di babak lain kampanye J1 League.

Tim tuan rumah mengalami awal yang lamban untuk kampanye liga mereka tetapi telah melihat hasil yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan terus naik ke atas klasemen.

Baca Juga: Inggris U20 vs Italia U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Mereka mengalahkan Kyoto Sanga 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan Shinzo Koroki mencetak gol pembuka sebelum Jose Kante keluar dari bangku cadangan untuk menutup kemenangan di perpanjangan waktu.

Urawa Reds duduk di urutan keenam klasemen liga dengan 24 poin dari 13 pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk melanjutkan hasil bagus mereka ketika mereka bermain pada hari Rabu.

Sanfrecce Hiroshima mengalami kesulitan musim ini tetapi akan menganggap diri mereka sebagai penantang gelar awal.

Baca Juga: Argentina U20 vs Nigeria U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas 10 pemain Shonan Bellmare.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x