Leeds United vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 16:18 WIB
Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.
Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023. /Instagram @harrykane

KEBUMEN TALK - Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.

Leeds United akan mendapatkan kesempatan terakhir mereka untuk bertahan dari degradasi saat mereka menyambut Tottenham Hotspur di Elland Road pada hari terakhir musim Liga Premier 2022-23.

Tiga kekalahan dan dua kali imbang dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka telah menyebabkan Leeds United terjerembab tepat ke tengah zona degradasi.

Baca Juga: Brentford vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

Mereka duduk di urutan ke-19 dalam tabel dengan 31 poin dari 37 pertandingan. Leicester City berada di urutan ke-18 tetapi hanya di atas Leeds berdasarkan selisih gol.

Everton adalah satu-satunya tim lain yang dalam bahaya dan mereka memiliki 33 poin.

Apa pun bisa terjadi pada hari terakhir tetapi dua dari tiga tim ini akan gagal mempertahankan status mereka sebagai tim Liga Premier pada akhirnya.

Baca Juga: Tersesat Saat Haji? Jangan Panik, Ini Peta Persebaran Hotel Berdasar Provinsi Indonesia di Tanah Suci Mekkah

Leeds United tidak bisa menerima apa pun selain kemenangan dan akan membutuhkan baik The Foxes maupun The Toffees untuk kalah agar tetap bertahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x