FC Koln vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

- 26 Mei 2023, 18:23 WIB
Prediksi FC Koln vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.
Prediksi FC Koln vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023. /instagram @fcbayern/

KEBUMEN TALK - Prediksi FC Koln vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Mei 2023.

Perburuan gelar di Bundesliga Jerman berakhir saat Bayern Munich menghadapi FC Koln di RheinEnergieStadion pada hari Sabtu.

Dominasi Bayern selama satu dekade di liga saat ini berada di ambang kehancuran karena mereka duduk dua poin di belakang Borussia Dortmund yang berada di posisi pertama menuju akhir musim.

Baca Juga: Stade Rennais vs AS Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Koln gagal meraih kemenangan tandang keempat berturut-turut Sabtu lalu karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Werder Bremen.

Sisi Steffen Baumgart sekarang kembali ke rumah, di mana mereka meraih kemenangan mendebarkan 5-2 atas Hertha Berlin pada 12 Mei untuk mengakhiri enam pertandingan kandang berturut-turut tanpa kemenangan.

Dengan 42 poin dari 32 pertandingan, Koln saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel Bundesliga, dua poin di atas Borussia Monchengladbach yang berada di urutan ke-11 di paruh bawah klasemen.

Baca Juga: Bochum vs Bayer Leverkusen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Mei 2023

Bayern Munich, di sisi lain, mengalami pukulan besar dalam pencarian gelar mereka akhir pekan lalu saat mereka kalah 3-1 melawan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x