Prediksi Chicago Fire vs Atlanta United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

- 20 Mei 2023, 12:36 WIB
Prediksi Chicago Fire vs Atlanta United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.
Prediksi Chicago Fire vs Atlanta United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023. //instagram/@atlutd

KEBUMEN TALK - Prediksi Chicago Fire vs Atlanta United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.

MLS kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Chicago Fire dan Atlanta United saling berhadapan di Soldier Field pada Sabtu (20 Mei) .

Chicago mengalami kekalahan tandang ketiga berturut-turut pada hari Rabu, saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Charlotte FC di Stadion Bank of America.

Baca Juga: Bournemouth vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Namun, tim Frank Klopas sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan berturut-turut, menang empat kali.

Dengan 14 poin dari 12 pertandingan, Chicago berada di urutan ke-13 di Wilayah Timur tetapi akan naik ke posisi kedelapan dengan tiga poin.

Atlanta, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan dengan gaya, mengalahkan Colorado Rapids 4-0 di Stadion Mercedes-Benz pada hari Rabu.

Baca Juga: Philadelphia Union vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Sebelumnya, Five Stripes mengalami empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 2-1 melawan Memphis 901 FC dalam pertandingan babak 32 besar Piala AS Terbuka pada 27 April.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah