Bournemouth vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

- 20 Mei 2023, 12:31 WIB
Prediksi Bournemouth vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.
Prediksi Bournemouth vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023. /Instagram @manchesterunited/

KEBUMEN TALK - Prediksi Bournemouth vs Manchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Bournemouth bertemu dengan tim Manchester United asuhan Erik ten Hag dalam pertandingan penting di Vitality Stadium pada hari Sabtu.

Pratinjau Bournemouth vs Manchester United

Baca Juga: Philadelphia Union vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Bournemouth saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Liga Premier dan telah membaik setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka.

Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-0 di tangan Crystal Palace minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi keempat di tabel liga saat ini dan tampil impresif musim ini.

Baca Juga: Prediksi Hertha Berlin vs Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Setan Merah melewati Wolverhampton Wanderers dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x