Philadelphia Union vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

- 20 Mei 2023, 12:25 WIB
Philadelphia Union vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.
Philadelphia Union vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Philadelphia Union vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.

Philadelphia Union akan menyambut Revolusi Inggris Baru ke Subaru Park dalam pertandingan MLS Wilayah Timur mereka pada hari Sabtu.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang tanpa gol melawan DC United.

Baca Juga: Prediksi Hertha Berlin vs Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Dalam pertandingan tengah pekan mereka pada hari Kamis. Mereka berada di posisi enam klasemen Wilayah Timur dengan raihan 18 poin.

Tim tamu memulai kampanye mereka dengan catatan positif, hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi tetapi menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka mengalami kekalahan tandang 2-1 melawan Inter Miami pekan lalu dengan Carles Gil mencetak gol hiburan pada menit ke-26.

Baca Juga: Prediksi Almeria vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Mereka berada di tempat kedua di tabel Wilayah Timur, membuntuti pemimpin liga FC Cincinnati dengan selisih hanya tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x