Los Angeles FC vs Sporting Kansas City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

- 17 Mei 2023, 11:49 WIB
Prediksi Los Angeles FC vs Sporting Kansas City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023.
Prediksi Los Angeles FC vs Sporting Kansas City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023. /Twitter.com/@JuventusFC/

KEBUMEN TALK - Prediksi Los Angeles FC vs Sporting Kansas City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023.

Los Angeles FC dan Sporting Kansas City bertanding di Stadion BMO di MLS pada hari Rabu.

Sisi Steven Cherundolo telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Minnesota United vs Houston Dynamo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Los Angeles FC melanjutkan hasil bagus mereka saat mereka mengalahkan Real Salt Lake 3-0 di America First Field Sabtu lalu.

The Black and Gold kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka sejak pertengahan Maret.

Dengan 21 poin dari 10 pertandingan, Los Angeles FC saat ini berada di urutan kedua di klasemen Wilayah Barat, dua poin di belakang urutan pertama Seattle Sounders, meskipun dengan dua pertandingan yang dimainkan lebih sedikit.

Baca Juga: Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Sporting Kansas City, di sisi lain, tampil dengan kualitas terbaik terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan 3-0 atas Minnesota United di Children's Mercy Park.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x