Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

- 17 Mei 2023, 11:34 WIB
Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023./instagram/@atletico
Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023./instagram/@atletico /

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Mei 2023.

Atletico Mineiro akan menjamu Corinthians di Estadio Mineirao pada hari Rabu di leg pertama babak 16 besar Copa do Brasil.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi tetap berharap mengangkat gelar piala di akhir kampanye.

Baca Juga: Toronto FC vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Mereka menghadapi Gremio Esportivo Brasil di babak kompetisi sebelumnya, meraih kemenangan comeback 2-1 di leg pertama melalui gol dari Rodrigo Battaglia dan Hulk sebelum bermain imbang 1-1 di leg kedua.

Corinthians telah mengalami awal yang mengecewakan untuk kampanye Brasileiro Serie A mereka dan sekarang berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di Copa do Brasil minggu ini.

Mereka bermain imbang melawan Remo terakhir kali dalam kompetisi, kalah di leg pertama 2-0 tetapi akhirnya memenangkan pertandingan melalui adu penalti setelah meraih kemenangan 2-0 di leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Gremio vs Cruzeiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Tim tamu tanpa kemenangan di bawah bos baru Vanderlei Luxemburgo dan akan mencari kemenangan pertama mereka di bawah manajer veteran minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x