Leicester City vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Februari 2023

- 27 Februari 2023, 14:02 WIB
Prediksi Leicester City vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Februari 2023../instagram@lcfc
Prediksi Leicester City vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Februari 2023../instagram@lcfc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Februari 2023.

Leicester City dan Blackburn Rovers bertemu di Stadion King Power untuk memperebutkan tempat di perempat final Piala FA , Selasa (28 Februari).

Rovers menuju pertandingan tengah pekan dengan tiga kemenangan liga dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Baca Juga: Prediksi Sporting vs Estoril Praia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Februari 2023

Leicester tertinggal hanya tiga poin di atas zona degradasi Liga Premier menyusul kekalahan 1-0 di kandang dari pemimpin klasemen Arsenal pada Sabtu (25 Februari).

Itu menyusul kekalahan 3-0 melawan Manchester United pada 19 Februari, yang mengakhiri kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka.

Keberuntungan The Foxes tampaknya telah habis, tetapi mereka bersiap untuk mengamankan penampilan perempat final Piala FA lainnya setelah menang 1-0 berturut-turut atas Gillingham dan Walsall di dua putaran pertama.

Baca Juga: Terkait Adanya Resuffle Pengurus DPC Jelang Pemilu, 22 PAC Gerindra Kebumen Tandatangani SP Keberatan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x