Toronto FC vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2023

- 8 Februari 2023, 19:25 WIB
Prediksi Toronto FC vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2023./instagram/@torontofc
Prediksi Toronto FC vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2023./instagram/@torontofc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Toronto FC vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2023.

Toronto FC dan Vancouver Whitecaps berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu menjelang kampanye MLS baru.

The Whitecaps tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: Sri Maryati Menangi Pemilihan Kepala Desa PAW di Desa Karangpule Kecamatan Sruweng, Ini Perolehan Suaranya!

Di belakang tempat ke-13 yang mengecewakan di Wilayah Timur, tujuan Toronto musim ini akan segera kembali ke babak playoff.

The Reds terakhir beraksi pada 9 Oktober, ketika mereka menderita kekalahan 4-0 di tangan Philadelphia Union dalam pertandingan terakhir mereka di musim reguler.

Toronto FC akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya tahun ini setelah menjalankan enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Baca Juga: Predisi Skor Auxerre vs Rodez AF di Coupe de France: Ada Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x