Bournemouth vs Nottingham Forest di Liga Inggris Malam ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Informasi Lainnya

- 21 Januari 2023, 14:11 WIB
Prediksi skor Bournemouth vs Nottingham Forest di Liga Inggris.
Prediksi skor Bournemouth vs Nottingham Forest di Liga Inggris. /Instagram @officialnffc/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Liga Inggris malam ini, Bournemouth vs Nottingham Forest yang akan disiarkan langsung dari Stadion Vitality, Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Bournemouth kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal empat poin dari tim tamu yang berada di posisi 13.

Nottingham Forest dalam tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun di liga dan Bournemouth baru menang sekali dan empat kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Berikut ini prediksi skor Bournemouth vs Nottingham Forest, prediksi line up, dan preview pertandingan yang kami ringkas dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Beserta Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

Preview Bournemouth vs Nottingham Forest

Laga Liga Inggris antara Bournemouth vs Nottingham Forest akan digelar Sabtu, 21 Januari 2023 malam, tepatnya pukul 22.00 WIB.

Bournemouth mengawali Liga Inggris musim 2022/2023 dengan apik (enam laga tak terkalahkan), namun setelah itu terjadi penurunan drastis dari tim yang berjuluk The Cherries itu.

Bournemouth hanya menangi empat kali, seri empat kali, dan sisanya mengalami kekalahan dari 19 laga yang telah dilalui di Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x