Prediksi Malaysia vs Singapura, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2023

- 3 Januari 2023, 08:22 WIB
Prediksi Malaysia vs Singapura, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2023.
Prediksi Malaysia vs Singapura, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2023. /Sham Ma'arif/Website resmi AFF Suzuki Cup 2020

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Malaysia vs Singapura, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2023.

Malaysia menjamu Singapura di Stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur pada hari Selasa di Kejuaraan AFF, mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan membawa mereka ke babak berikutnya.

Dengan enam poin dalam tiga pertandingan, Tigers of Malaya saat ini berada di urutan ketiga di Grup B. Kekalahan 3-0 mereka dari Vietnam Selasa lalu membuat mereka kesulitan.

Baca Juga: Manchester United vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2023

Sisi Kim Pan-Gon mengalahkan Myanmar (1-0) dan Laos (5-0) dalam dua pertandingan pertama mereka muncul sebagai favorit untuk maju ke semifinal.

Namun, kekalahan mengejutkan pekan lalu membuat mereka membutuhkan kemenangan dalam pertandingan grup keempat dan terakhir mereka saat Malaysia menghadapi pertandingan mati-matian.

Singapura, sementara itu, berada di urutan kedua dengan tujuh poin dan hasil imbang akan cukup untuk menyegel tempat mereka di empat besar.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x