West Bromwich Albion vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head Lainnya 29 Desember 2022

- 29 Desember 2022, 20:49 WIB
West Bromwich Albion vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2022./Instagram/@wba
West Bromwich Albion vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2022./Instagram/@wba /

 

KEBUMEN TALK - West Bromwich Albion vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Desember 2022.

West Bromwich Albion akan menjamu Preston North End di Hawthorns di EFL Championship , Kamis (29 Desember).

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan di Bristol City. Gol dari Matthew Phillips dan Brandon Thomas-Asante membantu mereka menang 2-0 untuk naik ke peringkat 13 klasemen.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Desember 2022

Preston, sementara itu, menderita kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga ketika mereka kalah 2-1 di kandang Huddersfield pada hari Minggu, yang merupakan kekalahan kedua mereka dalam banyak pertandingan.

Greg Cunningham memberi mereka keunggulan di babak pertama, tetapi Huddersfield mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir untuk merebut ketiga poin.

West Bromwich Albion vs Preston North End Head-to-Head

Kedua tim telah bertemu 117 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1887 di Piala FA. West Brom memimpin 49-41, sementara 27 laga berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x