Leicester City vs Newcastle United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

- 26 Desember 2022, 23:08 WIB
Prediksi Leicester City vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022.
Prediksi Leicester City vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022. /Bramtara Maranov/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022.

Leicester City dan Newcastle United akan saling berhadapan dalam pertandingan Boxing Day Liga Premier yang menggiurkan di Stadion King Power, Senin 26 Desember 2022.

The Magpies sedang dalam rekor sembilan kemenangan di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Baca Juga: Cardiff City vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

Leicester, sementara itu, menandai kembalinya mereka dari jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan gaya, mengamankan kemenangan 3-0 atas MK Dons untuk mencapai perempat final Piala EFL pada hari Selasa.

The Foxes terakhir beraksi pada 12 November, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebelum Piala Dunia.

Leicester, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, berada di urutan ke-13 di Liga Premier setelah mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Luton Town vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x