Prediksi Hull City vs Blackpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

- 26 Desember 2022, 18:10 WIB
Prediksi Hull City vs Blackpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022./Instagram/@hullcity
Prediksi Hull City vs Blackpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022./Instagram/@hullcity /

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Blackpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022.

Hull City akan menjamu Blackpool di Stadion MKM di Kejuaraan EFL pada Senin (26 Desember), berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 26 poin dalam 23 pertandingan, Macan berada di urutan ke-21 di tabel liga dan belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Bolton Wanderers vs Derby County, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Desember 2022

Sejak mengalahkan Cardiff City pada November untuk kemenangan ketujuh mereka musim ini, pakaian Yorkshire kalah 2-1 dari Reading sebelum seri berturut-turut melawan Watford dan Sunderland.

Itu juga satu-satunya kemenangan Liam Rosenior sejak mengambil alih pada 3 November. Shota Arveladze diberi sepatu bot pada September setelah lima kekalahan berturut-turut.

Blackpool, sementara itu, berada dalam posisi yang lebih buruk daripada Hull, memperoleh dua poin lebih sedikit dan terpaut satu posisi di klasemen.

Baca Juga: Harlah ke-9 MPI IAINU Kebumen: Mahasiswa Semakian Kreatif, Inovatif, dan Produktif

Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x