Prediksi Watford vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

- 26 Desember 2022, 18:17 WIB
Prediksi Watford vs Millwall, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022./instagram/@millwallfcinsta
Prediksi Watford vs Millwall, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022./instagram/@millwallfcinsta /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Watford vs Millwall, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022.

Watford akan menjamu Millwall di Stadion Vicarage Road di Kejuaraan EFL pada Senin (26 Desember), berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka.

The Hornets tanpa kekalahan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka sejak kalah 1-0 dari Coventry pada 5 November.

Baca Juga: Prediksi Hull City vs Blackpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

Terdegradasi dari Liga Premier musim lalu, Watford ingin segera kembali ke papan atas, duduk di posisi keempat dalam klasemen. klasemen dengan 37 poin 23 pertandingan.

Slaven Bilic, yang menggantikan Rob Edwards pada September, telah mengubah peruntungan Watford sejak mengambil alih, memenangkan tujuh dari 13 pertandingan liga dan hanya kalah empat kali.

Watford mendekam di posisi kesepuluh ketika manajer Kroasia mengambil alih, tetapi dia sekarang telah membawa tim kembali bersaing untuk promosi.

Baca Juga: Bolton Wanderers vs Derby County, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x