Cardiff City vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

- 26 Desember 2022, 23:01 WIB
Prediksi Cardiff City vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022./instagram/@officialqpr
Prediksi Cardiff City vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022./instagram/@officialqpr /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Cardiff City vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022.

Cardiff City akan menjamu Queens Park Rangers di Cardiff City Stadium dalam EFL Championship pada Senin (26 Desember), berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

The Bluebirds tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, kalah dua kali dan seri sebanyak itu duduk di posisi ke-20 klasemen dengan 26 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Luton Town vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

Setelah mengalahkan Sunderland 1-0 pada awal November, Cardiff kalah 3-2 Hull City dan 1-0 melawan Sheffield United dalam pertandingan back-to-back.

Stoke City dan Blackpool kemudian menumpuk lebih banyak kesengsaraan dengan mengambil poin dari tim Welsh masing-masing dengan hasil imbang 2-2 dan 1-1.

Kedua kebuntuan itu terjadi di bawah manajer baru Mark Hudson, hampir dua bulan setelah Steve Morison diberi kesempatan untuk bermain setelah tampil buruk.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Fulham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x