Prediksi Atletico Paso vs Espanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

- 20 Desember 2022, 07:26 WIB
Prediksi Atletico Paso vs Espanyol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022./instagram/@rcdespanyol
Prediksi Atletico Paso vs Espanyol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022./instagram/@rcdespanyol /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Paso vs Espanyol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022.

Atlético Paso akan menjamu Espanyol di Campo Municipal de El Paso dalam aksi Copa del Rey pada hari Selasa.

Pratinjau Atletico Paso vs Espanyol

Tim lapis keempat berkompetisi di Copa del Rey untuk pertama kalinya. Baptisan api mereka datang melawan tim lapis ketiga Murcia.

Baca Juga: Prestasi Mbappe Makin Naik Walaupun Kalah Piala Dunia 2022, Ini Salah Satunya Usia 23 Pecahkan Rekor!

Yang memaksa pertandingan menjadi adu penalti yang menguntungkan Atlético Paso, 3-2. Kini di babak kedua, mereka akan berhadapan dengan tim yang sudah empat kali menjuarai kompetisi tersebut.

El club del volcán mendapatkan promosi dari Tercera Federación (tingkat kelima) tetapi saat ini sedang berjuang di Segunda Federación, duduk di urutan ke-13 di Grup 5.

Mereka telah memenangkan lima dari 14 pertandingan, kalah delapan kali dan seri satu kali. Pelatih Jorge Muñoz mengatakan kesuksesan timnya di Copa del Rey akan meningkatkan kampanye liga mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x