Prestasi Mbappe Makin Naik Walaupun Kalah Piala Dunia 2022, Ini Salah Satunya Usia 23 Pecahkan Rekor!

- 20 Desember 2022, 06:51 WIB
Berikut ini prestasi bintang PSG sekaligus bintang Timnas Prancis dalam gelaran Piala Dunia selama ini. Instagram @k.mbappe
Berikut ini prestasi bintang PSG sekaligus bintang Timnas Prancis dalam gelaran Piala Dunia selama ini. Instagram @k.mbappe /

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini prestasi bintang PSG sekaligus bintang Timnas Prancis dalam gelaran Piala Dunia selama ini.

Walaupun kalah dengan Argentina, namun sosok Mbappe sudah mencetak banyak prestasi luar biasa di tahun ini hingga Piala Dunia 2022.

Bintang Paris Saint Germain itu mencetak dua penalti dan tendangan voli pertama kali yang memukau dalam pertandingan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal TV iNews TV Hari Besok Selasa 20 Desember 2022: Ada Morning Update dan OMG

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti, tetapi itu akhirnya tidak cukup karena Argentina berhasil menang Piala Dunia ketiga mereka.

Kendati itu, Mbappe memiliki Piala Dunia yang brilian dan, meskipun berada di sisi yang kalah, delapan golnya membuatnya memenangkan Golden Boot turnamen.

Itu adalah gol terbanyak oleh seorang pemain dalam satu Piala Dunia sejak 2002, ketika Ronaldo dari Brasil berhasil mencapai angka yang sama dalam perjalanannya menuju kejayaan turnamen di Korea / Jepang tahun itu.

Baca Juga: Jadwal TV tvOne Hari Besok Selasa 20 Desember 2022: Ada Ragam Perkara dan Kabar Pagi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x