Prediksi Skor Polandia vs Arab Saudi, Head to Head, Berita Tim dan Lainnya Piala Dunia Qatar 2022

- 25 November 2022, 02:26 WIB
Head to Head Polandia vs Arab Saudi, prediksi skor, berita tim dan angka yang perlu Anda ketahui./Twitter: @FIFAWorldCup
Head to Head Polandia vs Arab Saudi, prediksi skor, berita tim dan angka yang perlu Anda ketahui./Twitter: @FIFAWorldCup /

KEBUMEN TALK - Head to Head Polandia vs Arab Saudi, prediksi skor, berita tim dan angka yang perlu Anda ketahui.

Polandia akan bertanding melawan Arab Saudi di Education City Stadium dalam pertandingan penyisihan grup kedua Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Sabtu.

Polandia bermain imbang tanpa gol melawan Meksiko di pembuka kampanye. Penalti striker bintang Robert Lewandowski diselamatkan oleh pahlawan kultus Meksiko Guillermo Ochoa.

Baca Juga: Prediksi Tunisia vs Australia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2022

Mereka melakukannya dengan baik untuk tidak kebobolan gol dalam pertandingan itu dan akan berusaha untuk mengamankan kemenangan di pertandingan ini.

Arab Saudi melakukan salah satu kekecewaan terbesar dalam sejarah kompetisi saat mereka mengalahkan favorit Argentina 2-1 pada hari Selasa.

Lionel Messi membuka skor dari titik penalti tetapi Saudi menghasilkan perlawanan yang luar biasa di babak kedua dan mencetak dua gol secara berurutan.

Baca Juga: Gavi Bermain Bagus...Rating Peman Spanyol, Kalahkan Kosta Rika Skor Telak 7-0 Piala Dunia 2022

Statistik Head-to-Head Polandia vs Arab Saudi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x