Gavi Bermain Bagus...Rating Peman Spanyol, Kalahkan Kosta Rika Skor Telak 7-0 Piala Dunia 2022

- 24 November 2022, 10:17 WIB
Spanyol memulai Piala Dunia FIFA 2022 dengan cara tertentu dengan mengalahkan Kosta Rika 7-0 di Stadion Al Thumama hari ini (23 November).
Spanyol memulai Piala Dunia FIFA 2022 dengan cara tertentu dengan mengalahkan Kosta Rika 7-0 di Stadion Al Thumama hari ini (23 November). //Twitter @FIFAWorldCup

 

KEBUMEN TALK - Spanyol memulai Piala Dunia 2022 dengan cara tertentu dengan mengalahkan Kosta Rika 7-0 di Stadion Al Thumama hari ini (23 November).

Awal cemerlang Spanyol dibalas dengan dua gol awal, dengan Dani Olmo dan Marco Asensio mencetak gol setelah melakukan build-up yang luar biasa untuk kedua gol tersebut.

Mereka segera membuat gol ketiga ketika Ferran Torres mengirim tendangan penalti untuk menempatkan permainan di luar jangkauan Kosta Rika sebelum tanda setengah jam.

Baca Juga: Prediksi Huesca vs Sporting Gijon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2022

Jentik cekatan remaja ajaib Gavi di atas bek mengejutkan negara Amerika Selatan itu. Olmo menguasai bola sebelum mengangkatnya melewati Keylor Navas pada menit ke-11.

Itu diikuti oleh gerakan sensasional lainnya yang diakhiri oleh Asensio. Juara Piala Dunia 2010 itu menggabungkan beberapa operan dengan gaya 'tiki-taka' mereka yang terkenal.

Dia menemukan Jordi Alba di sayap kiri menyerang. Bek kiri Barcelona itu menarik bola ke belakang untuk menemukan Asensio, yang tembakannya menemukan bagian bawah tiang jauh.

Baca Juga: Prediksi Nagoya Grampus vs AS Roma, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainny 25 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x