Barcelona Wanita vs Bayern Munich Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2022

- 23 November 2022, 09:41 WIB
Prediksi Barcelona Wanita vs Bayern Munich Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2022.
Prediksi Barcelona Wanita vs Bayern Munich Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2022. /FC Barcelona

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona Wanita vs Bayern Munich Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2022.

Barcelona dan Bayern Munich akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tiga pertandingan Liga Champions Wanita UEFA pada Kamis (24 November).

Tuan rumah akan mengalahkan Alaves 8-0 di liga Wanita Spanyol pada akhir pekan. Claudia Pina mencetak dua gol dan memberikan dua assist untuk membawa Blaugrana meraih kemenangan yang nyaman.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Kamerun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2022

Bayern Munich, sementara itu, juga mengamuk, menang 7-0 atas Duisburg di DFB Pokal Wanita. Carolin Simon dan Linda Dallmann mencetak dua gol dalam kekalahan tersebut.

Bentrokan Kamis akan menjadi pertempuran untuk kontrol langsung di puncak Grup D. Barcelona dan Bayern Munich terikat di puncak, setelah mengumpulkan poin maksimal dari dua pertandingan. Rosengard dan Benfica adalah dua tim lain di grup tersebut.

Barcelona Wanita vs Bayern Munich Wanita Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif ketiga antara kedua tim. Mereka bertanding di semifinal Liga Champions 2019, di mana Barcelona memenangkan kedua leg dengan satu gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x