Prediksi Sheffield Wednesday vs Shrewsbury, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 20

- 18 November 2022, 04:37 WIB
Prediksi Sheffield Wednesday vs Shrewsbury, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022.
Prediksi Sheffield Wednesday vs Shrewsbury, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield Wednesday vs Shrewsbury, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022.

Sheffield Wednesday akan menjamu Shrewsbury di Stadion Hillsborough pada hari Sabtu di babak lain sepak bola League One .

Tim tuan rumah telah menikmati kampanye yang sangat solid dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing promosi saat mereka mendekati titik tengah musim.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta Hari Ini Jumat 18 November 2022, Pagi Umumnya Cerah Berawan, Siang Hujan Sedang

Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Accrington Stanley di pertandingan terakhir mereka, dengan Alex Mighten mencetak satu-satunya gol permainan di pertengahan babak pertama.

Sheffield Wednesday duduk di urutan ketiga klasemen liga dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka saat bermain di akhir pekan.

Shrewsbury, sementara itu, telah berjuang untuk menjadi hidup di League One meskipun awal musim mereka positif. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Barnsley terakhir kali dan tidak dapat mengeluh setelah gagal menciptakan peluang penting untuk mengubah hasil.

Baca Juga: Prediksi Granada vs Albacete, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x