Prediksi Granada vs Albacete, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2022

- 18 November 2022, 04:04 WIB
Prediksi Granada vs Albacete, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2022./Instagram/@granadafc
Prediksi Granada vs Albacete, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2022./Instagram/@granadafc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Granada vs Albacete, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2022.

Granada akan menjamu Albacete di Estadio Nuevo Los Carmenes pada hari Jumat di babak lain kampanye Divisi Dua.

Tim tuan rumah menikmati awal yang solid untuk musim mereka tetapi tampaknya telah kehilangan arah akhir-akhir ini, tertinggal dalam perlombaan untuk promosi.

Baca Juga: Gamba Osaka vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2022

Mereka dikalahkan 1-0 oleh 10 orang Real Oviedo dalam pertandingan terakhir mereka dan akan kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa setelah mendominasi proses untuk sebagian besar permainan.

Granada duduk kedelapan di tabel liga dengan 22 poin dari 15 pertandingan. Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya akhir pekan ini.

Albacete mendapatkan hasil yang beragam saat mereka kembali ke Divisi Segunda. Mereka dikalahkan 3-2 oleh Levante dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Tajikistan vs Rusia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 November 2022

Sebelum kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 3-0 perpanjangan waktu atas tim divisi kelima Huetor Tajar di Copa del Rey pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x