Menang dan Buat Sejarah Baru Liga Champions, Manchester City Ukir Sejarah Unik

- 3 November 2022, 10:55 WIB
Rico Lewis catatkan sejarah unik
Rico Lewis catatkan sejarah unik /Instagram @mancity/

 

KEBUMEN TALK – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions pekan ini, Manchester City telah sukses memetik kemenangan atas lawannya Sevilla.

Manchester City yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar cenderung lebih banyak memainkan pemain pelapis yang diisi oleh pemain muda.

Pada kemenangan ini, Manchester City juga mencatatkan sejarah baru dalam kompetisi Liga Champions dengan terciptanya gol pemain termuda dalam sejarah Liga Champions.

Baca Juga: Tanpa Erling Haaland, Manchester City Sukses Kandaskan Sevilla 3-1

Pertandingan kedua tim merupakan matchday 6 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Meski banyak menurunkan pemain mudanya, Pep Guardiola tidak menganggap Sevilla sebagai lawan yang mudah pada pertandingan ini.

Bahkan Manchester City sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Rafa Mir. Namun, tuan rumah bangkit lewat gol-gol Rico Lewis, Julian Alvarez, dan Riyad Mahrez.

Baca Juga: Comeback Lawan Sevilla, Manchester City Pertegas Sebagai Juara Grup G Liga Champions !

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City berhasil mengakhiri mengakhiri babak penyisihan sebagai juara Grup G dengan mengumpulkan poin 14.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x