Liga Inggris Makin Sengit, Bintang Manchester City Ungkap Banyak Pesaing Juara Musim Ini

- 2 November 2022, 00:01 WIB
Banyak tim bakal bersaing gelar juara Liga Inggris
Banyak tim bakal bersaing gelar juara Liga Inggris /Instagram @mancity/

KEBUMEN TALK – Banyaknya club Liga Inggris yang terus bermain apik dan konsisten mendapatkan tiga poin pada setiap pertandingan membuat Liga Inggris semakin sengit.

Meski posisi pertama pada papan klasemen sementara musim ini ditempati oleh Arsenal, tidak menutup kemungkinan untuk tim lain menggeser posisi tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Pada peringkat kedua ada Manchester City yang diasuh oleh Pep Guardiola dimana poin mereka hanya berjarak dua poin saja dari Arsenal.

Baca Juga: Dramatis, Indonesia U-20 Menang Menjanjikan Lawan Moldova U-20

Belum lagi dengan penampilan mengejutkan dari Newcastle United yang diaggap sebagai tim kuda hitam musim ini dibawah asuhan Eddie Howe.

Dengan penampilan impresifnya musim ini, Newcastle United telah mengumpulkan 24 poin dari 13 pertandingan yang dimainkannya di Liga Inggris dan menempati peringkat keempat.

Klub lain seperti Manchester United juga dilihat sebagai pesaing karena telah menemukan permainan apiknya bersama dengan Erik Ten Hag.

Baca Juga: Dapatkan Penghasilan hingga 3Jt Rupiah! Lowongan Kerja Sebagai Admin CS Al Fazza Group Purworejo

Persaingan gelar Liga Inggris musim ini dinilai semakin sengit karena semakin banyak club yang telah bermain konsisten dengan banyak kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x