Manchester City Bakal Ikat Pemain Bintangnya Dengan Gaji Besar!

- 1 November 2022, 17:04 WIB
Manchester City tawarkan kontrak baru untuk Bernardo Silva
Manchester City tawarkan kontrak baru untuk Bernardo Silva /Instagram @bernardocarvalhosilva/

KEBUMEN TALK – Salah satu club sepakbola Liga Inggris memberi sinya akan memperpanjang kontrak pemainnya dengan kontrak jangka panjang dan dengan kenaikan gaji.

Pemain tersebut tidak lain adalah pemain kesayangan Pep Guardiola yang bermain di posisi sebagai gelandang berkebangsaan Portugal yaitu Bernardo Silva.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah berkontribusi besar dalam strategi permainan Pep Guardiola di Manchester City sejak kepindahannya dari Benfica.

Baca Juga: Hadiri Sidang Lanjutan Kasus Brigadir J, Rosti Simanjuntak: Bu Putri, Pak Sambo Tolong Kembalikan HP Anak Saya

Di posisinya sebagai gelandang serang, Bernardo Silva telah menjadi salah satu pemain kunci dalam skema permainan Manchester City selama beberapa musim.

Sepanjang musim ini, Bernardo Silva telah mencatatkan 12 penampilan dan berkontribusi dalam 7 gol bersama Manchester City di Liga Inggris.

Dengan konsistensi permainannya tersebut, Manchester City berniat untuk melakukan perpanjangan kontrak sang pemain dengan durasi yang panjang.

Baca Juga: Dengan Suara Bergetar, Putri Candrawati Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J: Kami Tak Menginginkannya

Tak hanya itu, ditengah banyaknya minat club Eropa lain yang menginginkan jasa Bernardo Silva, pihak Mancheter City juga berniat untuk menaikan gaji sang pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x