Newcastle United vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

- 8 Oktober 2022, 00:27 WIB
Prediksi Newcastle United vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.
Prediksi Newcastle United vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022. /instagram/@newscastleunited/

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Oktober 2022.

Newcastle United akan menjamu Brentford di St. James' Park dalam pertandingan papan tengah Liga Inggris pada Sabtu (8 Oktober).

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, meraih kemenangan kedua mereka musim ini terakhir kali. Gol dari Callum Wilson, Sean Longstaff, dan dua gol Miguel Almiron membantu mereka menang 4-1 di Fulham.

Baca Juga: Blackpool vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Brentford, sementara itu, tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang tanpa gol di Bournemouth dalam pertandingan terakhir mereka. Mereka juga baru menang dua kali musim ini.

The Bees berada di urutan kesepuluh dalam klasemen dengan sepuluh poin dan membuntuti Newcastle, yang berada di tempat ketujuh, dengan satu poin.

Head-to-Head Newcastle United vs Brentford

Ini akan menjadi pertemuan ke-15 antara kedua tim. Newcastle menjadi tim yang lebih baik dengan sembilan kemenangan berbanding empat Brentford.

Baca Juga: Reims vs PSG, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x