Liverpool vs Brighton and Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 30 September 2022, 07:46 WIB
Prediksi Liverpool vs Brighton and Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022.
Prediksi Liverpool vs Brighton and Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022. /twitter @Squawka/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Liverpool vs Brighton and Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka mengalahkan Ajax 2-1 di Grup A Liga Champions dua minggu lalu.

Sebelum itu, The Reds dalam dua pertandingan tanpa kemenangan, bermain imbang tanpa gol dengan Everton pada 9 September sebelum kalah 4-1 melawan Napoli di Liga Champions empat hari kemudian.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs AC Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Serie A 1 Oktober 2022

Dengan sembilan poin dari enam pertandingan, Liverpool saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier, memiliki poin yang sama dengan Brentford yang berada di urutan kesembilan.

Sementara itu, Brighton and Hove Albion menunjukkan performa berkualitas tinggi terakhir kali ketika mereka mengalahkan Leicester City 5-2 di kandang sendiri.

Ini mengikuti kekalahan 2-1 melawan Fulham pada 30 Agustus yang melihat enam pertandingan tak terkalahkan Seagulls berakhir.

Baca Juga: Mallorca vs Barcelona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya La Liga 1 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah