Atletico Mineiro vs Palmeiras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 September 2022

- 28 September 2022, 06:32 WIB
Prediksi Atletico Mineiro vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022./instagram/@palmeiras
Prediksi Atletico Mineiro vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022./instagram/@palmeiras /

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Mineiro vs Palmeiras, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022.

Atletico Mineiro akan menjamu Palmeiras di Governador Magalhaes Pinto pada Rabu (28 September) malam di Brasileiro Serie A.

Galo telah berjuang akhir-akhir ini dan sebagian besar gagal dalam mempertahankan gelar mereka musim ini.

Baca Juga: Arti Mimpi Tidur Bareng Mantan Pacar, Ada Situasi Gawat yang Sedang Terjadi dalam Hidupmu!

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Avai dalam pertandingan liga terakhir mereka, jatuh ke penalti lebih awal setelah restart dan gagal memaksimalkan dominasi kepemilikan mereka di babak kedua.

Atletico telah mengumpulkan 40 poin dari 27 pertandingan musim ini. Duduk ketujuh di klasemen liga, mereka sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Palmeiras, sementara itu, menikmati hasil yang solid dan tampaknya telah menghilangkan kekecewaan Copa Libertadores mereka saat mereka melanjutkan pengejaran gelar liga.

Baca Juga: Susunan Pemain Full Tim Indonesia vs Curacao, Berita Tim dan Lainnya Malam Ini 27 September 2022

Mereka mengalahkan Santos 1-0 di pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x